Bagaimana Penggemar Menyambut LeBron James Kembali Ke Cleveland

Bagaimana Penggemar Menyambut LeBron James Kembali Ke Cleveland

Hari telah tiba ketika LeBron James kembali di Cleveland ketika Los Angeles Lakers menghadapi Cavaliers di Quicken Loans Arena. Dan awal pekan ini, kami bertanya kepada fans bagaimana mereka akan menyambut James kembali setelah membantu Cavaliers memenangkan kejuaraan NBA pertama mereka di tahun 2016.

Dari 1.587 suara, 52,55 persen orang mengatakan mereka akan menyambutnya kembali dengan sorakan keras. 17,39 persen mengatakan mereka tidak akan memperlakukannya berbeda dari lawan lainnya. 15,75 persen mengatakan mereka akan menawarkan tepuk tangan ringan, dan 14,3 persen mengatakan mereka akan mengejeknya.

Berikut adalah beberapa komentator yang ikut mengatakan:

OhmyOmar: “LeBron membantu Cavs memenangkan Kejuaraan. Saya berharap dia akan pergi tahun lalu dan kemudian Kyrie akan tetap di sini. Dia telah menghancurkan tim dua kali dengan pergi. Tidak ada bakat muda karena FO membungkuk untuk membuatnya veteran. Sekarang lemari kosong. Terima kasih, LBJ. The Great Ones tidak lari setiap kali keadaan menjadi sulit. ”

Millie: “Ia bukan hanya pemain bola yang hebat tetapi juga seorang humanitarian yang hebat dan telah melakukan banyak hal untuk anak-anak yang diistimewakan. Dia melakukan apa yang dia lakukan untuk karirnya! Mengapa dia tidak mencoba melakukan dan menjadi yang terbaik yang dia bisa!?! Terima kasih LeBron atas semua yang telah Anda lakukan! ”

Blackcross: “Dia adalah pemain bola basket terhebat di dunia dan dia berasal dari Akron. Dia adalah orang pintar yang tumbuh menjadi Manusia yang baik. Dia mendapatkan rasa hormat saya. Ketika saya pergi ke pertandingan, saya berdiri dan bertepuk tangan. Terima kasih Man untuk 2016. ”

Mary: “Saya berharap LeBron tidak hanya akan mendapat sorak-sorai yang keras tetapi juga tepuk tangan meriah. Dia layak mendapatkannya! ”

Tismobeach: “Yawn … pemain lain yang memanjakan diri. Siapa lagi yang peduli dengan LeBron — maksud saya selain LeBron? Mari kita lanjutkan. Hargai cincin itu tetapi dia bersama tim lain dan saatnya untuk melihat ke depan bukan di kaca spion belakang. ”

Indenon: “Dia adalah KAMBING, tetapi Cavaliers lebih dulu. Saya akan memberi tepuk tangan kepadanya selama intro, lalu dia pergi ke Cavs. ”

Facebook
Twitter
Instagram