Arena Balapan Miami

Berita Balapan F1 : Miami Bersiap Menjadi Arena Balapan Resmi F1

Resolusi untuk mendukung perlombaan yang disponsori oleh walikota Miami Francis Suarez dan tiga dari lima komisaris kota akan dipertimbangkan dalam satu hari penuh bisnis kota reguler.

Kelima komisaris kemudian akan memilih apakah akan melanjutkan, dan mengingat bahwa tiga dari mereka telah mengindikasikan dukungan mereka dengan mensponsori resolusi dan bahwa hanya tiga suara yang diperlukan, tampaknya kemungkinan akan berlalu tanpa terlalu banyak drama.

Resolusi ini memungkinkan manajer kota Emilio Gonzalez untuk melanjutkan negosiasi dengan F1.

Dia telah diminta untuk kembali dengan Kontrak Tuan Rumah, siap untuk analisis lebih lanjut oleh Komisi Kota, sebelum 1 Juli. Gonzalez adalah mantan kolonel Angkatan Darat AS yang sampai saat ini menjalankan Bandar Udara Internasional Miami.

Salah satu komplikasi adalah usulan penggunaan jembatan ke Dodge Island, yang merupakan rute utama pelabuhan kota, meskipun ada juga terowongan.

Bersama dengan otoritas lain, direktur pelabuhan harus menyetujui akses terbatas selama durasi acara.

Komisioner Miami Ken Russell, yang Distrik 1 tepi lautnya termasuk tata letak sirkuit yang diusulkan, bukan salah satu dari tiga yang diundang untuk mensponsori resolusi. Namun, dia telah mengindikasikan bahwa dia akan mendukung proyek tersebut.

“Kota Miami memiliki merek yang sangat menarik yang kami yakini setara dengan F1,” katanya kepada Motorsport.com. “Kami pikir penggemar F1 ingin melihat perlombaan di sini. Mudah-mudahan ada sesuatu yang dapat kami kerjakan bersama. Kami optimis, dan Kamis akan menjadi langkah pertama menuju diskusi.

“Pelabuhan ini membuat jalur yang sangat menarik, dengan jembatan. Anda menghubungkan dua bidang tanah dengan pemandangan yang cukup menarik. Dan itu adalah tambahan yang bagus untuk lomba. Secara logistik juga membuatnya lebih mudah untuk diterapkan berkaitan dengan pusat kota yang cukup padat. ”

Pemilik F1, Liberty Media, menyatakan bahwa ras Miami tidak akan mengikuti model tradisional dengan promotor – dalam hal ini miliarder Stephen Ross – membayar biaya sanksi yang besar.

Sebuah dokumen proposal untuk acara tersebut mencatat bahwa “mengikuti panduan Miami, model komersial atipikal sedang dikembangkan untuk memungkinkan perlombaan berlangsung.”

Beberapa sumber menyarankan bahwa bisa melibatkan beberapa bentuk risiko atau pembagian hasil usaha bersama antara F1 dan promotor, atau bahkan menjadi “kesepakatan bebas” sepanjang garis yang lama dinikmati oleh Monaco.

Bos F1 Chase Carey menolak memberikan rincian ketika ditanya dalam panggilan konferensi Liberty hari ini, tetapi ia menegaskan bahwa balapan akan memiliki pengaturan sendiri.

“Setiap transaksi itu unik,” Carey mencatat. “Secara realistis, ini belum selesai, kami jelas memiliki beberapa langkah yang harus dilalui. Tetapi setiap transaksi itu unik, dan saya pikir kami tahu masuk ke pasar AS, yang lebih seperti pasar yang berkembang, Anda akan memiliki aspek unik untuk itu.

“Tapi itu akan benar dengan perjanjian lain yang kami miliki di tempat lain, semua orang menganggap bahwa kesepakatan ini adalah lagu satu not, tetapi secara realistis ada banyak bagian yang bergerak di sekitar sponsor dan keramahan, dan komponen lain yang masuk ke dalamnya – berbeda ekonomi pada perlombaan jalan versus trek.

“Ini sebenarnya adalah struktur yang memberi kami perlombaan yang sangat menarik, baik sebagai proposisi penggemar, dan proposisi bisnis. Kami percaya itu akan terjadi dan kami berharap itu akan terjadi, dan kami percaya perlombaan ini bisa menjadi perlombaan tanda nyata. untuk kami sesuai jadwal. ”

F1 telah menyarankan mulai 2pm, dan rencana awal adalah untuk tanggal Juni 2019 akhir, untuk mengikuti GP Kanada. Salah satu alasan utama untuk itu adalah untuk menghindari musim NBA, karena American Airlines Arena – rumah bagi Miami Heat – terletak di tengah-tengah venue F1.

Sebaliknya tanggal yang diusulkan untuk perlombaan perdana telah pindah ke Oktober, dalam teori menyelaraskannya dengan Austin dan Meksiko, kecuali salah satu dari mereka bergerak. Pada 2017 Miami Heat memiliki delapan pertandingan kandang pada Oktober, empat di antaranya pada minggu terakhir bulan itu.

1 thought on “Berita Balapan F1 : Miami Bersiap Menjadi Arena Balapan Resmi F1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram