Berita Olahraga Basket Isu Dwane Casey Dipecat dari Tim Raptors

Toronto Raptors telah memecat pelatih Dwane Casey setelah tujuh musim bekerja. Kabar pengusirannya pertama kali dilaporkan oleh Adrian Wojnarowski dari ESPN dan dikonfirmasi segera setelahnya dalam sebuah pernyataan oleh Raptors.

“Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, saya telah memutuskan bahwa ini adalah langkah yang sangat sulit tetapi perlu harus diambil oleh waralaba. Sebagai sebuah tim, kami terus berusaha untuk tumbuh dan berkembang untuk mencapai tingkat berikutnya, ”kata GM Toronto Masai Ujiri dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh tim hari ini. “Kami merayakan semua yang telah dilakukan Dwane untuk organisasi, kami berterima kasih kepadanya, dan kami berharap dia tidak ada yang terbaik di masa depan. Dia berperan dalam menciptakan identitas dan budaya siapa kami sebagai tim, dan kami sangat bangga akan hal itu. ”

Per Wojnarowski, Raptors memiliki mata mereka pada mantan pelatih Atlanta Hawks Mike Budenholzer untuk pekerjaan lama Casey:

Mantan pelatih Atlanta Hawks Mike Budenholzer diharapkan untuk mendapatkan pemeriksaan yang dekat untuk pembukaan Raptors, kata sumber-sumber liga. Budenholzer bertemu dengan Milwaukee pada hari Selasa, sumber-sumber liga mengatakan.

Toronto juga akan mempertimbangkan asisten pelatih Nick Nurse dan G Liga Jerry Stackhouse, kata sumber-sumber liga.

Selain itu, analis TNT, David Aldridge, melaporkan melalui Twitter bahwa Raptors memiliki beberapa kandidat kuat yang juga dapat bersaing untuk pekerjaan itu:

Tidak yakin siapa yang ada di luar sana yang akan melakukan jauh lebih baik mengingat perjuangan utama DeRozan / Ibaka vs. Cavs. Raptor memang memiliki kandidat kuat di rumah di pelatih kepala pelatih Nick Susse dan Raptors 905 (G League) Jerry Stackhouse.

Jeff Zillgitt dari USA Today melaporkan melalui Twitter bahwa Casey mungkin telah meminta perpanjangan dari Raptors, yang bisa memainkan peran dalam pemecatan Casey:

Dwane Casey mencari perpanjangan kontrak, saya diberitahu, dalam upaya untuk mempertahankan keamanan kerja. Itu mungkin memaksa tangan Ujiri memutuskan untuk memecat Casey.

Ujiri bertemu dengan wartawan pada hari Jumat dan berbicara tentang penembakan Casey, dengan mengatakan ia menyampaikan berita itu kepada mantan pelatih pagi ini. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia telah bertemu dengan Casey setiap hari sejak Raptors tersingkir dari babak playoff. Selain itu, Ujiri disebut Raptors bintang DeMar DeRozan dan Kyle Lowry untuk memberi tahu mereka tentang perubahan pembinaan.

“Ada ikatan lima tahun di sini. Anda benar-benar bisa merasakannya di setiap satu (pemain) yang saya ajak bicara sejauh ini,” kata Ujiri.

Per Ujiri, Raptors berencana untuk mempertahankan sisa staf pelatih mereka di tempat. Asisten pelatih yang terdaftar di tim musim lalu adalah: Perawat, Stackhouse, Rex Kalamian, Jama Mahlalela, Jamaal Magloire dan Alex McKechnie serta pelatih Scott McCullough.

Casey dinobatkan sebagai pelatih kedelapan dalam sejarah Raptors pada 21 Juni 2011. Dia memposting rekor 320-238 (.573) selama rentang itu, termasuk hanya tiga musim 50 kemenangan dalam sejarah tim. Di bawahnya, Raptors memenangkan empat gelar Divisi Atlantik dan maju ke postseason dalam catatan waralaba lima musim berturut-turut. Dia adalah pelatih terlama dalam sejarah tim dan pelatih waralaba sepanjang masa.

Casey memimpin Raptors ke rekor 59-23 tim di 2017-18 dan unggulan No. 1 di Wilayah Timur. Tapi Raptors disapu di semifinal Wilayah Timur oleh Cleveland Cavaliers, dengan menggerakkan offseason yang lebih awal dari perkiraan untuk Toronto. Dua hari yang lalu, Casey dinobatkan sebagai Pelatih NBCA of the Year, sebuah penghargaan yang dipilih oleh panel rekan-rekan pelatihnya.

Artikel Menarik Pilihan Editor : Hal – Hal Yang Membuat Yankee Terpuruk

1 thought on “Berita Olahraga Basket Isu Dwane Casey Dipecat dari Tim Raptors

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram