nabil fekir

Berita Olahraga Sepakbola : Nabil Fekir Seharusnya Bermain di Liverpool

Berita Olahraga Sepakbola Nabil Fekir bersiap untuk Piala Dunia bersama Prancis, tetapi apakah pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi pemain Liverpool saat dia pergi ke Rusia?

Fekir baru-baru ini menjauhkan dari sebuah langkah pindah ke Liverpool, mengakui dia tidak terburu-buru untuk memutuskan masa depannya.

Namun, Liverpool tetap menjadi favorit kuat untuk mengontrak Lyon, yang bisa dilaporkan menelan biaya £ 60 juta dan dipandang sebagai pengganti Philippe Coutinho.

Tapi di mana Fekir cocok? Dan bagaimana dia meyakinkan Didier Deschamps bahwa dia layak mendapat tempat di skuat Piala Dunia Prancis, di depan Anthony Martial dan Alexandre Lacazette? Kami melihat …

Berita Olahraga Sepakbola Musim terobosan Fekir
Lulusan akademi Lyon, Fekir membuat debut Ligue 1 di 2013-14 sebelum menjadi tim utama reguler pada musim berikutnya.

Ini adalah kampanye yang harus diingat untuk pemain kelahiran Lyon, karena eksploitnya membuatnya mendapat panggilan internasional pertama pada Maret 2015, di mana ia tampil di bangku cadangan dalam pertandingan persahabatan melawan Brasil dan Denmark.

Setelah mengakhiri musim dengan 13 gol liga, Fekir dinobatkan sebagai Pemain Muda Ligue 1 Tahun Ini, sementara dia juga bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic (PSG) dan Lacazette (Lyon) di garis depan untuk Tim Nasional Terbaik.

Mencari untuk membangun pada kampanye yang luar biasa ini, Fekir memulai musim 2015-16 dengan empat gol dalam empat pertandingan pertamanya, tetapi cedera ligamen dalam pertandingan persahabatan melawan Portugal menghentikan perkembangannya, dan membuatnya absen selama delapan bulan.

Berita Olahraga Sepakbola : Pemimpin Lyon
Untuk Fekir, musim 2016-17 adalah tentang mendapatkan kembali kebugaran dan terbentuk setelah melakukan PHK yang lama. Dia berhasil mencetak 14 gol di semua kompetisi, tetapi menyelesaikan 90 menit hanya delapan kali di Ligue 1, meski memulai 28 pertandingan.

Tetapi setelah kepergian kapten Maxime Gonalons dan wakil kapten Lacazette ke Roma dan Arsenal masing-masing musim panas lalu, Fekir mengambil ban kapten dan melanjutkan untuk menikmati musimnya yang paling produktif.

Dia mulai dengan 11 gol dalam 11 pertandingan liga pertamanya, dan diikuti dengan gol dalam lima pertandingan langsung di sekitar pergantian tahun, tetapi cedera lutut lainnya membuatnya absen selama sebulan, yang bertepatan dengan klub Liga Europa terakhir- 16 jalan keluar di tangan CSKA Moscow.

Fekir mengakhiri musim dengan 18 gol liga saat Lyon selesai ketiga untuk mengamankan tempat Liga Champions, sementara dia menemukan dirinya di Tim Ligue 1 of the Year sekali lagi – kali ini di lini tengah di belakang trio PSG Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe – dan Skuat Piala Dunia 23 pemain Deschamp.

Baca Juga : Informasi Seputar Alex Ferguson

Berita Olahraga Sepakbola : Di mana Fekir akan cocok di Anfield?
Memiliki fleeted antara pusat-maju dan menyerang lini tengah di awal karirnya, Fekir diasumsikan peran terakhir untuk sebagian besar musim lalu.

Manajer Bruno Genesio disukai 4-2-3-1, dengan Fekir bermain di belakang Mariano Diaz. Beralih ke 4-3-3 dalam ketidakhadiran Fekir menyoroti bagaimana pengaturan normal dirancang agar sesuai dengan kapten mereka.

Berita Olahraga Sepakbola : Bisakah Jurgen Klopp dibujuk menjadi 4-2-3-1 musim depan jika Fekir menuju ke Anfield?

Tampaknya cocok secara alami. Klopp bermain-main dengan itu sementara Coutinho masih di klub, sebelum menetap di 4-3-3 yang hampir membantu mereka menaklukkan Eropa, dan itu bisa dibilang formasi yang paling ideal, dengan Fekir bekerja sebagai gelandang menyerang, dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane di kedua sisinya, dan Roberto Firmino di depan.

Itu juga akan membuat dua gelandang bertahan-gelandang diperebutkan, karena meskipun Emre Can diperkirakan akan berangkat ke Juventus, kedatangan Naby Keita akan melihat tantangan Guinea Jordan Henderson, James Milner dan Georginio Wijnaldum untuk tempat awal.

Facebook
Twitter
Instagram