Gary Rusell

Berita Olahraga Tinju : Gary Russell Tantang Semua Petinju Dunia

Berita Olahraga Tinju – Pada hari Sabtu tanggal 19 Mei, Gary Russell Jr. (28-1) akan mempertahankan kejuaraan kelas bulu dunia WBC-nya melawan tim yang tak terkalahkan, Joseph ‘Jo Jo’ Diaz (26-0), di kandang sendiri di MGM National Harbor di Maryland. Ini akan menjadi bagian dari siaran Premier Boxing Champions, yang ditayangkan langsung di Showtime, yang juga akan menampilkan juara kelas berat ringan dunia WBC, Adonis Stevenson mempertahankan gelarnya melawan Badou Jack di Kanada. Awal pekan ini, Russell Jr. berbicara kepada saya melalui telepon sambil bekerja di gym bersama saudara-saudaranya (yang sama-sama berkelahi pada kartu pos 19 Mei).

IA: Joseph Diaz adalah petarung tak terkalahkan pertama yang Anda hadapi sejak itu, saya yakin, pertarungan profesional kedua Anda. Jenis tes apa yang akan dia sediakan untuk Anda pada 19 Mei? Berita Olahraga Tinju

GR: Saya tidak yakin. Saya pikir ujian terbesar saya adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Saya tidak pernah benar-benar mengkhawatirkan lawan saya. Satu-satunya hal yang benar-benar penting adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Jika saya melakukan itu, saya benar-benar tidak peduli dengan lawan saya. Yang bisa saya katakan adalah, saya harus angkat topi kepadanya. Dia pada dasarnya sudah membuat pernyataan bahwa aku petarung terbaik di divisi itu dan tak satu pun dari pejuang lain di divisi itu yang ingin naik ke ring denganku. Fakta bahwa ia bersedia (ikut campur dengan saya) berbicara banyak tentang karakternya.

IA: Terlepas dari kenyataan ini adalah pertahanan gelar wajib, Anda menyatakan dalam sebuah wawancara awal tahun ini bahwa Anda meragukan pertarungan akan terjadi karena Anda merasa dia dan timnya akan berada di luar kendali Anda. Berita Olahraga Tinju

GR: Tidak, tidak, tidak. Saya pikir dia adalah pejuang muda yang ingin memberikan rasa stabilitas bagi dirinya dan keluarganya. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menantang salah satu orang terbesar di divisi ini. Saya merasa seolah-olah pertarungan itu pasti akan terjadi. Golden Boy bersedia mewujudkannya, saya bersedia mewujudkannya, tidak satu pun dari juara dunia lainnya yang ingin melawan saya, jadi saya tetap berurusan dengan penantang wajib saya.

IA: Karena Anda berdua Olympian, dengan latar belakang amatir tingkat tinggi, apakah Anda merasa dia telah dididik dan dilatih dengan cara yang serupa dengan Anda?

GR: Tidak sama sekali. Tidak dekat.

IA: Sejak memenangkan kejuaraan WBC Anda pada tahun 2015, Anda mempertahankan gelar Anda satu kali setiap tahun sejak itu. Mengapa karir Anda tampaknya melambat sejak Anda memenangkan gelar juara dunia? Apakah karena Anda dihindari, seperti yang Anda katakan?

GR: Tentu saja. Cowok pasti menghindari saya untuk yang terbaik dari kemampuan mereka. Orang-orang ini pasti telah menghindari saya (tetapi) kami telah mendapatkan kompensasi yang luar biasa setiap kali kami berkompetisi. Fakta bahwa saya tidak sering bertengkar memberi saya kesempatan untuk mempertahankan tubuh saya. Bukan rahasia bahwa saya mengalami cedera tangan di awal karir profesional saya. Fakta bahwa saya tidak berkompetisi memberi saya kesempatan untuk melestarikan tubuh saya. Saya merasa baik, saya sudah bugar dan saya siap. Berita Olahraga Tinju

IA: Juga, dalam dua pertahanan gelar Anda, Anda sangat dominan melawan Patrick Hyland dan Oscar Escandon. Apakah Anda pikir orang-orang itu sedikit keluar dari kedalaman mereka menghadap Anda?

GR: Saya kira cukup banyak orang yang melangkah di atas ring bersama saya berada di luar jangkauan mereka menghadap saya (tertawa).

IA: Apakah Anda merasa memiliki tangan tercepat di 126lbs?

GR: Tentu saja, dan ini adalah hal yang lucu. Satu-satunya alasan mengapa semua orang mulai mengatakan bahwa saya memiliki tangan tercepat dalam olahraga tinju adalah karena saya memukul orang di bagian awal karir saya dan orang-orang tahu saya menjadi petinju / pons di amatir. Ketika sarung tangan menjadi lebih kecil, itu mulai menyakiti tangan saya lebih banyak dan itu sampai pada titik di mana saya jauh lebih baik daripada orang-orang ini yang saya sukai, Anda tahu apa, saya dapat melanjutkan dan hanya kotak orang-orang ini dan melemparkan pukulan cepat tanpa harus menyakiti tanganku. Inilah bagaimana saya menjadi petinju tercepat di dunia olahraga. Berita Olahraga Tinju

IA: Divisi kelas bulu ditumpuk saat ini dan hanya beberapa jam sebelum pertarungan Anda, di Inggris, Lee Selby akan mempertahankan sabuk kelas IBFnya melawan Josh Warrington. Dapatkah Anda melihat diri Anda satu hari menyatu dengan pemenang pertarungan ini, atau apakah mereka akan menghindari Anda?

GR: Saya tidak yakin (menghela napas). Kami mencoba untuk mendapatkan pertarungan unifikasi dengan Lee Selby sebelumnya dan itu tidak pernah terjadi. Penggemar harus memahami bahwa kami tidak memiliki 9-5 reguler. Pekerjaan kami didasarkan pada kemampuan menghasilkan kemenangan dan menjadi menarik. Sangat sulit bagi para petarung ini dan para manajer ini dan para pelatih ini untuk bergabung dengan Mr. Gary Russell Jr mengetahui bahwa mata pencaharian mereka dipertaruhkan kapan pun mereka bersaing dengan kita. Dibutuhkan jauh dari kemampuan mereka untuk menyediakan bagi keluarga mereka. Para manajer ini, yang menginvestasikan banyak uang ke para pejuang ini, mereka merasa seolah bukan kepentingan terbaik bagi pejuang mereka untuk bergabung dengan saya karena itu akan mengacaukan investasi mereka. Ini risiko yang sangat mahal bagi mereka untuk diambil, jadi banyak juara dunia lainnya menghindari saya. Berita Olahraga Tinju

Siapakah yang akan dihadapi Russell berikutnya ?

1 thought on “Berita Olahraga Tinju : Gary Russell Tantang Semua Petinju Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram