alvaro morata

Isu Kepergian Alvaro Morata Dari Chelsea

Alvaro Morata mempertimbangkan meninggalkan Chelsea musim panas ini setelah menyebut musim pertamanya di sepakbola Inggris “bencana”.

Striker berusia 25 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid tahun lalu dan menikmati awal yang baik dengan enam gol dalam enam pertandingan Liga Primer pertamanya, tetapi ia berjuang di paruh kedua musim ini, mencetak hanya tiga kali dalam 23 pertandingan terakhir. .

Hilangnya bentuk berarti Morata tidak terjawab di skuad Piala Dunia Spanyol dan menyebabkan pemikiran tentang meninggalkan Inggris dalam mendukung kembali ke rumah atau ke Italia.

“Saya berpikir untuk bermain lagi di Spanyol atau Italia. Tentu saja saya pikir itu akan menyenangkan, tetapi Anda tidak bisa selalu melarikan diri dari kenyataan,” katanya kepada pers Spanyol.

“Itu adalah bencana tahun lalu, saya tidak tahu di mana saya berada, saya tidak bahagia.

“Saya menandatangani kontrak dengan Chelsea untuk berada di sana (Piala Dunia di Rusia) dan saya tidak, meskipun itu akhirnya membuat saya termotivasi.

“Saya tidak menyimpan dendam terhadap (mantan pelatih Spanyol Julen) Lopetegui, saya juga telah menjalani banyak hal baik dengannya, itu adalah pendapatnya dan saya juga tidak melakukan musim terbaik saya.

“Tapi saya tidak menyimpan dendam terhadap siapa pun, saya berharap dia semua yang terbaik dan lebih lagi sekarang dia berada di Real Madrid.”

Morata, yang telah dipanggil kembali untuk pertandingan Liga UEFA melawan Inggris dan Kroasia, mengakui bahwa ia mengambil karir internasionalnya begitu saja dan dibiarkan patah hati karena kehilangan tempat di skuad Spanyol untuk Rusia musim panas ini.

Dia menambahkan: “Saya mengalaminya, itu adalah momen yang sangat sulit yang telah terjadi dan tidak layak melihat masa lalu. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk pergi ke yang berikutnya, itu adalah saat yang sulit karena saya pikir saya akan pergi.

“Ketika Anda mulai bermain sepak bola dan menonton Piala Dunia di TV, itu adalah impian terbesar Anda untuk bermain dengan negara Anda, saya memiliki waktu yang sangat buruk, saya ingin rekan satu tim saya memenanginya tetapi tentu saja saya ingin berada di sana dan itu adalah momen yang sangat sulit.

“Ada saatnya saya berhenti menilai datang ke sini, Anda tidak memikirkannya sampai Anda melihat pertandingan tim nasional dari rumah Anda dan Anda tahu bahwa itu adalah hal terbaik untuk bersama Spanyol, saya berharap untuk datang untuk semua pertandingan. “

Facebook
Twitter
Instagram