Katie Taylor Melawan Saingan Lama Untuk Gelar Juara Dunia di Madison Square Garden

Katie Taylor diatur untuk mempertahankan gelar dunianya melawan Eva Wahlstrom di Madison Square Garden yang terkenal di New York. Tempat ikonik itu akan menjadi tuan rumah bagi penduduk asli Bray untuk pertama kalinya saat ia terlihat menjadikannya 12 pertarungan tak terkalahkan sejak menjadi pro pada tahun 2016.

IBF dan WBA World Lightweight Champion akan masuk ke ring pada 15 Desember dalam apa yang akan menjadi pertarungan ketiganya di New York dan pertahanan ketiga dari sabuknya. Pertarungan Bray asli dengan Wahlstrom akan menjadi bagian dari undercard untuk pertarungan super kelas menengah WBA yang sangat diantisipasi oleh Canelo Alvarez dengan Rocky Fielding.

Berbicara setelah pengumuman, pemain berusia 32 tahun berjanji untuk menampilkan “yang terbaik yang ditawarkan tinju wanita.”

Dia berkata: “Saya sudah cukup beruntung untuk bertarung di beberapa tempat ikonik sejak beralih pro dua tahun lalu, tetapi saya tidak yakin ada ikon lain dalam arti tinju dari Madison Square Garden.

“Saya pikir setiap petarung bermimpi tentang melangkah di atas ring di sana dan saya tidak berbeda. Untuk mendapatkan kesempatan mempertahankan gelar dunia saya di sana benar-benar sangat menarik.”

Pasangan ini memiliki banyak sejarah bersama setelah bentrok beberapa kali sepanjang karier amatir mereka. Taylor mengatakan tentang lawannya: “Eva adalah seseorang yang saya kenal sangat baik dari zaman kita di amatir.

“Saya benar-benar tertarik melawan dia di kompetisi internasional pertama saya di tahun 2004 dan sepertinya setiap kali saya muncul di kompetisi besar setelah itu dia berada di undian!

“Dia selalu menjadi lawan yang tangguh sehingga tidak mengherankan bahwa dia pergi untuk memiliki karir profesional yang hebat. Saya pikir pertarungan ini akan benar-benar menampilkan yang terbaik yang ditawarkan tinju wanita dan saya benar-benar menantikannya.

“Saya sudah cukup beruntung untuk bertarung di beberapa tempat ikonik sejak beralih pro dua tahun lalu, tetapi saya tidak yakin ada ikon lain dalam arti tinju dari Madison Square Garden.

“Saya pikir setiap petarung bermimpi tentang melangkah di atas ring di sana dan saya tidak berbeda. Untuk mendapatkan kesempatan untuk mempertahankan gelar Dunia saya di sana benar-benar sangat menarik.”

Facebook
Twitter
Instagram