tom heaton

Kiper Burnley Tom Heaton Siap Musim 2018/2019

Penjaga gawang Burnley, Tom Heaton, memiliki pandangannya untuk kembali ke Premier League setelah membuat penampilan kompetitif pertamanya di hampir setahun awal pekan ini.

Pelanggaran kekalahan leg pertama babak kualifikasi Liga Europa 3-1 Kamis di Olympiakos melihat fitur 32 tahun untuk pertama kalinya sejak ia melepaskan bahunya pada September 2017.

Nick Pope mengambil alih sebagai kiper pilihan pertama Burnley dan mempertahankan posisinya ketika Heaton menjadi tersedia untuk seleksi lagi, dengan yang terakhir menghabiskan tujuh pertandingan terakhir musim ini sebagai pengganti yang tidak digunakan.

Paus dislokasi bahunya pada awal musim ini dan Heaton absen karena masalah anak sapi, memaksa manajer Sean Dyche untuk mendatangkan Joe Hart, yang bermain di masing-masing dari empat pertandingan sebelum Kamis dan kemungkinan akan kembali untuk perjalanan Minggu ke Fulham .
“Rasanya luar biasa,” kata Heaton tentang kembalinya ke tindakan.

“Ini adalah perjalanan lama yang panjang, 11 setengah bulan sejak pertandingan kompetitif terakhir saya, jadi sangat brilian untuk kembali ke sana.

“Ini adalah langkah pertama di tangga untuk saya dan saya menantikan untuk menendang dari sana.

“Sudah sulit, itu adalah cedera yang buruk dan saya memiliki beberapa komplikasi, tetapi apa yang tidak membunuh Anda hanya membuat Anda lebih kuat.

“Saya merasa lebih tangguh. Saya merasa lebih lapar dari sebelumnya, saya merasa dalam kondisi sangat baik.

“Aku senang bisa kembali, meskipun aku langsung dilemparkan ke kandang singa di tempat yang sangat sulit untuk dituju.

“Inilah yang saya perjuangkan, ini langkah pertama saya, saya suka setiap menitnya dan saya bersemangat untuk maju dari sini.”

“Ini adalah langkah pertama di tangga untuk saya dan saya menantikan untuk menendang
dari sana.

“Kami punya kiper hebat saat ini, banyak kompetisi, tetapi saya tidak bisa bersembunyi dari kenyataan bahwa tujuan saya adalah kembali bermain di Liga Premier. Saya ingin pergi ke sana.

“Ada lima penjaga gawang senior jadi ini adalah departemen yang kuat tetapi saya menantikan untuk merangkul itu dan saya telah mengambil langkah pertama dalam perjalanan pribadi saya.

“Kamu tidak menghindar dari kompetisi dan aku akan menghadapinya.”

Sementara itu, UEFA telah mengumumkan proses disipliner telah dibuka menyusul pertandingan hari Kamis, dengan Olympiakos dituduh melemparkan benda-benda, setelah memblokir tangga dan pengaturan kembang api.

Facebook
Twitter
Instagram