Spurs Menutup Pertanyaan Tentang Isu Pochettino Ke Manchester United

Spurs Menutup Pertanyaan Tentang Isu Pochettino Ke Manchester United

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino dihentikan dari menjawab pertanyaan tentang spekulasi yang mengaitkannya dengan pekerjaan Manchester United. Pochettino adalah pilihan pertama United untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat di Old Trafford, tetapi mengatasi situasi pada hari Selasa ketika dia bersikeras dia fokus pada pekerjaannya di Spurs.

Namun, ceritanya belum hilang, dan pada konferensi persnya pada hari Kamis untuk meninjau pertandingan Liga Primer hari Minggu di Everton, pertanyaan-pertanyaan tentang hal itu berulang kali ditutup oleh petugas pers klub, yang bersikeras bahwa masalah tersebut sudah dibahas. Kamera kemudian diminta untuk dimatikan saat reporter yang mengajukan pertanyaan berdiri di tempatnya, dengan perdebatan yang berlangsung hanya di bawah dua menit. Dengan United mengatakan mereka akan menunjuk seorang manajer permanen di musim panas, itu bisa menjadi enam bulan yang panjang bagi klub karena masa depan Pochettino kemungkinan akan terus menjadi topik utama percakapan.

Ole Gunnar Solskjaer telah dipilih sebagai manajer pelatih United sampai akhir musim dan dia akan diperkenalkan pada hari Jumat, tetapi itu mungkin tidak akan menggeser agendanya terlalu banyak. Ini sedikit mengejutkan bahwa pemain Argentina itu ada di daftar keinginan United mengingat pekerjaan yang dia lakukan di Spurs. Serta maju di Liga Champions dan berada di tiga besar Liga Premier, mereka maju ke semi final Carabao Cup dengan kemenangan 2-0 di rival London utara Arsenal pada hari Rabu. Sebuah dasi berkaki dua dengan Chelsea akan menyusul mereka setelah Natal dan Pochettino yakin bahwa sepotong perak yang sulit dipahami masih tampak jauh.

Dia berkata: “Lebih dekat? Saya pikir itu masih jauh. Saya pikir kami bermain melawan Chelsea dengan dua kaki dan tentu saja itu akan menjadi semifinal keempat atau kelima kami dalam empat setengah tahun. Tapi kami sangat jauh. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. ”

Kedua pertandingan melawan Chelsea menambah jadwal yang sudah padat untuk Spurs, yang bisa bermain sebanyak sembilan kali di bulan Januari. Dan di atas itu, tidak ada sisi yang memiliki waktu yang lebih sedikit di antara perlengkapan pesta seperti tim Pochettino.

“Aku tidak akan mengeluh,” katanya. “Di musim sebelumnya kami menikmati lebih banyak hari, perbedaan yang lebih besar di antara pertandingan.

“Sekarang ini periode terberat dan lebih dari sebelumnya kami akan menggunakan skuad. Saya merasa sangat menyesal karena orang-orang yang tidak suka rotasi. Sangat penting semua akan siap untuk bersaing. Kami perlu seluruh skuad. ”

Jan Vertonghen kembali berlatih setelah cedera paha, tetapi tidak akan fit untuk bermain di Everton, meskipun pernyataannya sendiri bahwa dia fit, sementara Mousa Dembele masih tetap beberapa minggu lagi setelah cedera pergelangan kaki.

Facebook
Twitter
Instagram